Senin, 21 Desember 2015

9 Fakta Unik Tentang Penyakit Jantung


http://caramengobatijantungbengkak12.blogspot.co.id/

9 Fakta Unik Tentang Penyakit Jantung >> Penyakit jantung adalah penyakit yang tidak asing. Terdengar menakutkan tapi itu sifat penyakit jantung. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Keduanya sehat atau sakit. Banyak jenis penyakit jantung mulai dari penyakit jantung koroner, pembengkakan jantung, gagal jantung, jantung bocor dll Tapi jika Anda sudah tahu fakta-fakta tentang penyakit jantung ??

Di sini kami akan memberikan beberapa fakta unik tentang penyakit jantung Anda harus tahu:

1. Gejala penyakit jantung tidak selalu terletak pada titik fokus dari dada.

Kadang-kadang, gejala akan muncul untuk membawa rasa sesak napas, tekanan dada, nyeri pada bahu kiri, lengan kiri, leher, rahang dan kembali.

2. Selain rasa sakit pada titik pertama
Kadang-kadang gejala tersebut juga ditunjukkan oleh terjadinya mual, muntah, lemah, pusing, cegukan, sesak napas dan berkeringat berlebihan.

3. Serangan jantung bisa menyerang siapa pun

tidak peduli apakah seseorang adalah obesitas, memiliki riwayat diabetes, perokok atau tidak. Pada laporan yang diterbitkan oleh American Heart Association, di Negara Paman Sam, ada sekitar 100 ribu lebih orang mengalami serangan jantung meskipun orang-orang ini tidak memiliki masalah dengan bagian kardiovaskular mereka.

4. Muncul gagasan bahwa serangan jantung hanya akan dialami oleh laki-laki saja
tetapi sebenarnya sama dengan pria, wanita juga tak luput dari penyakit jantung. Bagi wanita, gejala yang paling umum adalah pingsan tiba-tiba.

5. Ada hal-hal yang harus dipertimbangkan dalam latihan agar tidak memicu serangan jantung, terutama bagi mereka yang memiliki lebih dari 40 tahun.
Setiap kali Anda memulai aktivitas olahraga, dianjurkan untuk dilakukan perlahan dan bertahap ke tingkat beban dan kecepatan, serta durasi

6. 50% meninggal sebelum mencapai rumah sakit
Jumlah orang yang menderita penyakit jantung dan meninggal sebelum mencapai rumah sakit mencapai 50 persen. Hanya sekitar 9 persen orang yang mengembangkan penyakit jantung yang selamat dan dirawat di rumah sakit, meskipun kemudian meninggal.

7. Wanita lebih mungkin meninggal Karena Heart Of laki-laki

Lebih banyak wanita meninggal karena penyakit jantung dibandingkan pria. Dan wanita berusia di atas 50 tahun yang meninggal karena penyakit jantung dua kali lebih besar daripada laki-laki. Sementara, wanita yang lebih muda dari 50 tahun yang meninggal karena penyakit jantung lebih banyak daripada laki-laki yang meninggal.

8. Setiap Detik selalu orang yang meninggal karena jantung

Penelitian Menururt di seluruh dunia, hampir setiap 20 detik dan sekitar satu menit ada kematian yang disebabkan oleh penyakit jantung.

9. Orang ketiga meninggal karena penyakit jantung

Hampir sepertiga dari orang yang meninggal rata-rata disebabkan oleh penyakit jantung. Fakta ini telah dijelaskan bagaimana serangan jantung penyakit ganas manusia.

Mereka adalah beberapa fakta unik tentang penyakit jantung Anda harus tahu. Penyakit jantung kini menjadi penyakit yang menakutkan di kalangan masyarakat. Tetapi jika usaha kita dan tekad untuk menyembuhkan penyakit jantung bisa disembuhkan. Oleh karena itu mulai sekarang, belajar untuk berubah menjadi gaya hidup sehat untuk menghindari penyakit jantung.

9 Fakta Unik Tentang Penyakit Jantung


1 komentar:

  1. untuk mengobati penyakit jantung dapat menggunakan
    "lecithin nasa" sangat bagus hasilnya

    BalasHapus